mimpi itu seolah nyata

Mimpi ketemu tim F1

Baru saja saya bermimpi. Saya bertemu dengan tim F1 yang baik hati. Kita bertemu di hotel bintang 5. Ada donatur yang baik hati mempertemukan kita.

Semua biaya transportasi dan akomodasi ditanggung sponsor yang baik hati. Bahkan kita diberikan uang saku untuk dibelikan oleh-oleh. Keluarga yang ditinggalkan sangat senang. Sebab ada oleh-oleh dari Bekasi yang dibuat oleh bunda Betti. Semua tim F1 membawa pulang buah tangan dari kedai kreatif.

Mimpi ini seperti nyata. Saya bertemu dengan pak Muliadi dari Toli-toli. Bertemu dengan bunda Rosminiyati dari pangkal pinang. Kemudian ada bunda Rita dari Jembrana Bali datang dengan membawa oleh-oleh dari Bali. Hal yang membuat saya tersenyum adalah hadirnya bapak Roma yang jauh datang dari Manado. 

Semua anggota tim solid, tim hore, tim kelas gmld dan bedah soal hadir. Juga tim kelas bahasa Inggris. Kita semua menginap di hotel yang sama. Hotel Indonesia berbintang 5.

Mungkinkah mimpi ini menjadi nyata?

Dalam undangan tertulis nama-nama indah yang saya kenal di dunia maya. Saya baca satu per satu daftar undangan.
1. Sri Sugiastuti Solo
2. Dail Maaruf Serang
3. Aam Nurhasanah Lebak
4. Brian Prasetyawan Bekasi
5. Ditta Widya Utami Subang
6. Maesaroh Lebak
7. Fajar Tri Laksono Sidoarjo
8. Daru Putri Sidoarjo
9. Leni Priska Depok
10. Rifatun Salatiga
11. Bambang Purwanto Bandung
12. Mazmo Lampung
13. Susanto Musi Rawas
14. Sucipto Jakarta
15. Helwiyah Jakarta
16. Widya Malang
17. Shima Tolitoli
18. Phia Sukabumi
19. Rusli Razak Makassar
20. Salamah Wonosobo
21. Eko Adi Saputro Rembang
22. Irianti Maluku Utara
23. Fatimah Aceh
24. Raliyanti
25. Sudarwoto Banten
26. Sunarmi Samarinda
27. Yenny Agustian Bekasi
28. Deni Pamulang
29. Mafrudah Yogyakarta
30. Wijaya Kusumah

Saya kaget sekali. Sebab daftar nama yang ada di atas adalah orang-orang pilihan yang telah menjadi guru penggerak di kelas menulis, bicara, gmld, bedah soal, dan bahasa Inggris. Itupun belum semua nama diundang. 

Saya kucek kucek mata ini. Saya tampar pipi ini. Apakah ini semua hanya mimpi?

Istri saya membangunkan mimpi indah itu. Istri meminta segera ambil wudhu dan segera sholat tahajud. Saya langsung berdoa kepada Allah agar mimpi indah itu terwujud dalam dunia nyata. Aamiin.

Kata pak Dail di blognya. Tulisan di wa bisa jadi buku. Mungkin mimpi ini akan menjadi nyata. Sebab ada donatur yang baik hati mewujudkannya. Semua biaya ditanggung donatur yang baik hati itu. Donatur itu bernama SATUGURU. 

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

duduklah sebentar untuk menulis